Bayern Curi Kemenangan Di Sevilla

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Bayern Curi Kemenangan Di Sevilla
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Bayern Curi Kemenangan Di Sevilla
Ulasan
w88 image 1 - Bayern Curi Kemenangan Di Sevilla new 4.5 star - Bayern Curi Kemenangan Di Sevilla
Ulasan

Bayern Munchen dikabarkan W88 menang 2-1 atas Sevilla pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (3/4/2018). Hasil ini membuat Bayern berpeluang lolos ke semifinal.

Bayern Curi Kemenangan Penting Di SevillaThe Bavarians hanya butuh hasil imbang demi menembus babak empat besar Liga Champions. Pada pertandingan leg kedua, giliran Die Roten yang menjamu Sevilla di Allianz Arena, 11 April 2018.

Hadapi Perlawanan Sengit

Bermain di kandang lawan Bayern Munchen mendapat perlawanan sengit. Bahkan, Die Bayern tertinggal lebih dulu setelah Pablo Sarabia berhasil mencetak gol dengan sepakan kaki kiri pada menit ke-32.

Lima menit berselang, Bayern berhasil menyamakan kedudukan. Umpan mendatar Franck Ribery dari sisi kiri membentur kaki Jesus Navas. Si kulit bundar pun berbelok masuk ke dalam gawang Sevilla.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, kedua tim saling melancarkan serangan. Akan tetapi, sampai turun minum, skor 1-1 tetap bertahan.

Pada interval kedua, Bayern Munchen langsung mengambil inisiatif serangan. The Bavarians sukses membalikkan kedudukan pada menit ke-68.

Umpan lambung Ribery dari sisi kiri dapat dikonversikan Thiago Alcantara menjadi gol dengan sundulan. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen tetap bertahan.

Belum Puas Dengan Penampilan Di Lapangan

Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, menyebut timnya tampil buruk pada babak pertama kontra Sevilla dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions.

“Sepuluh menit pertama bagus, tetapi kemudian kami kehilangan organisasi kami dan tidak bermain bersama dengan baik,” ujar Ribery.

Melakoni laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Die Roten bermain penuh percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Bayern Munchen mencatatkan 58 persen penguasaan bola, berbanding 42 persen milik Sevilla.

Meski tampil dominan, The Bavarians kebobolan lebih dulu pada menit ke-31. Bola hasil tembakan Pablo Sarabia gagal dihalau kiper Bayern, Sven Ulreich.

Bayern Curi Kemenangan Penting Di SevillaAkan tetapi, Bayern Munchen mampu bangkit dan mencetak dua gol pada paruh kedua. Sepasang gol Die Roten tercipta berkat gol bunuh diri Jesus Navas pada menit ke-37 dan bola hasil sundulan Thiago Alcantara menit ke-68.

“Babak kedua jauh lebih baik. Liga Champions adalah kaliber kompetisi yang berbeda,” lanjut Ribery.

“Sevilla adalah tim yang bagus dan tidak mudah di kandang mereka. Kami bereaksi dengan baik di lini belakang. Anda tidak bisa membuat kesalahan, Anda harus selalu terjaga,” papar pemain asal Prancis itu.




Back to Top ↑