De Bruyne Siap Bawa City Kalahkan MU

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - De Bruyne Siap Bawa City Kalahkan MU
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - De Bruyne Siap Bawa City Kalahkan MU
Ulasan
w88 image 1 - De Bruyne Siap Bawa City Kalahkan MU new 4.5 star - De Bruyne Siap Bawa City Kalahkan MU
Ulasan

Manchester City dikabarkan SBOBET tak terpengaruh dengan kekalahan lawan Liverpool di Liga Champions. City tetap fokus untuk segera mengamankan gelar Liga Inggris.

De Bruyne Siap Bawa City Kalahkan MU Manchester City dipermalukan Liverpool 0-3 di Anfield, Rabu (4/4/2018) waktu setempat. Hasil tersebut membuat mereka harus berjuang keras pada laga kedua di Etihad Stadium, Selasa (10/4/2018).

Membuat situasi makin rumit, The Citizens harus meladeni Manchester United (MU) di Liga Inggris, Sabtu (7/4/2018). Mereka memburu kemenangan yang berarti titel ketiga Liga Inggris dalam enam tahun terakhir.

“Keadaan tidak berubah. Kami sudah beberapa kali kalah musim ini dan selalu bangkit. Lagipula laga MU terjadi di kompetisi berbeda dan kita tahu apa artinya jika memenangkan pertandingan tersebut,” ungkap gelandang Manchester City Kevin De Bruyne, dikutip Manchester Evening News.

Kemenangan pada derby membawa Manchester City mengoleksi 87 angka, tidak mungkin dikejar MU (68). Pasalnya, kompetisi tinggal enam pertandingan. Capaian maksimal MU dalam kondisi itu adalah 86 poin.

Kejar Rekor

Kalaupun gagal, Manchester City masih bisa mengamankan titel pada partai berikutnya versus Tottenham Hotspur.

Jika mampu merebut mahkota di dua laga itu, The Citizens akan mencatat rekor sebagai juara tercepat. Sebelumnya tim paling dini merebut gelar adalah ketika kompetisi menyisakan empat laga.

Tak Hanya Sebatas MU

Ambisi Manchester City tidak sebatas menumbangkan MU. Mereka juga bertekad membalikkan keadaan melawan Liverpool.

“Kami akan melakukan segalanya demi menaklukkan MU. Dan jika memungkinkan, kami ingin melakukan hal istimewa di Liga Champions,” pungkas De Bruyne.

De Bruyne Siap Bawa City Kalahkan MUManchester City hanya tinggal mengalahkan MU saja untuk bisa merebut gelar juara di ajang Liga Champions musim ini. Tim asuhan Josep Gaurdiola tersebut tampil prima di beberpaa pertandingan penting papan klasemen sementara ajang Premier League.

Namun, di ajang Liga Champions mereka harus mengkui kemampuan tim asuhan Jurgen Klopp di leg pertama babak perempat final ajang Liga Champions musim ini.

Tim asuhan Josep Guardiola tersebut tampil apik dibeberapa pertandingan penting sehingga mereka sulit di jatuhkan oleh lawan-lawannya. Namun, mereka tetap harus waspada karena MU pasti akan menurunkan para pemain terbaiknya di musim ini.




Back to Top ↑