Gli Azzuri Tak Berkutik Di Kandang Matador

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Gli Azzuri Tak Berkutik Di Kandang Matador
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Gli Azzuri Tak Berkutik Di Kandang Matador
Ulasan
w88 image 1 - Gli Azzuri Tak Berkutik Di Kandang Matador new 4.5 star - Gli Azzuri Tak Berkutik Di Kandang Matador
Ulasan

Timnas Spanyol dikabarkan SBOBET berhasil menang dengan skor akhir 3-0 atas timnas Italia pada laga babak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018, hari Minggu (03/09) dini hari WIB. Kemenangan ini juga semakin mengokohkan posisi timnas Spanyol yang berlangsung di puncak papan klasemen sementara dengan Grup G.

Gli Azzuri Tak Berkutik Di Kandang MatadorIsco Alarcon juga menjadi pahlawan timnas Spanyol di kubu Santiago Bernabeu setelah mereka berhasil mencetak dua gol ke gawang milik timnas Italia dan juga satu gol tambahan yang berhasil dicetak oleh Alvaro Morata. Hasil ini juga membuat timnas Spanyol menjadi pimpinan papan klasemen Grup G dengan berhasil mengkoleksi 19 poin.

Tim tuan rumah juga langsung tampil menekan sejak memasuki menit awal laga. Walau begitu, timnas Italia sudah berusaha untuk bisa mengimbangi permainan yang ditunjukkan oleh Sergio Ramos dkk.

Tim asuhan Julen Lopetegui juga pada akhirnya mampu unggul lebih daulu saat laga memasuki menit ke-13 pertandingan. Adalah Isco Alarcon yang sukses mencatatkan namanya di papan skor pertandngan setelah mereka berhasil membobol gawang penjaga gawang legendaris Gianluigi Buffon lewat tendangan bebasnya.

Tertinggal satu gol, timnas Italia juga berusaha keras untuk membalas. Andrea Belotti memiliki peluang emas pada menit 22 tapi sundulan dari pemain Torino tersebut masih mampu digagalkan oleh David De Gea.

Timnas Spanyol pada akhirnya mampu menambah kenggulan di menit ke-40 pertandingan. Isco Alarcon kembali menjadi mimpi buruk bagi timnas Italia setelah tembakan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil bersarang di gawang kawalan Buffon.

Italia langsung mencoba untuk keluar dari tekanan dan langsung mencoba untuk membalas di waktu yang tersisa. Namun, keunggulan timnas Spanyol 2-0 tetap bertahan hingga jeda pertandingan.

Memasuki paruh kedua, timnas Italia langsung tancap gas untuk bisa mengejar ketertinggalan 2 gol dari timnas Spanyol. Namun, anak asuh Giampiero Ventura juga masih belum mampu menggetarkan gawang milik David De Gea.

Timnas Italia membuat dua pergantian pemain di menit 70 pertandingan. Andrea Belotti saat itu ditarik keluar dan lalu digantikan oleh Eder, sedangkan Federico Bernardeschi masuk untuk menggantikan Antonio Candreva.

Dua menit setelahnya giliran timnas Spanyol yang melakukan pergantian pemain pertama mereka. Alvaro Morata masuk setelah sosok Andres Iniesta ditarik keluar.

Gli Azzuri Tak Berkutik Di Kandang MatadorBaru lima menit ia masuk ke lapangan, Alvaro Morata sudah membuktikan ketajaman timnya. Mantan punggawa dari Juventus ini lantas menjebol gawang Italia setelah mereka menerima umpan dari Sergio Ramos dari skema serangan balik.

Alvaro Morata sempat berhasil mencetak gol lagi di menit 89 pertandingan. Namun wasit tak langsung mengesahkannya sebab pemain tersebt sudah lebih dulu terkena jebakan offside pada pertandingan tersebut.

Hingga memasuki peluit panjang ditiupkan oleh wasit pertanda usainya pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan yang bisa tercipta. Tim tuan rumah, Spanyol, juga mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas timnas Italia.

 




Back to Top ↑