Jelang UCL :  Bayern Munchen Vs Sevilla

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Jelang UCL :  Bayern Munchen Vs Sevilla
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Jelang UCL :  Bayern Munchen Vs Sevilla
Ulasan
w88 image 1 - Jelang UCL :  Bayern Munchen Vs Sevilla new 4.5 star - Jelang UCL :  Bayern Munchen Vs Sevilla
Ulasan

Bayern Munchen seperti jadwal W88 akan menjamu Sevilla di Allianz Arena pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017/18, Kamis (12/4). Bayern perlu ingat bahwa duel baru selesai setelah peluit panjang.

Munchen Tampil Impresif

Jelang UCL :  Bayern Munchen Vs SevillaPada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan, Bayern menang 2-1. Sevilla unggul lewat Pablo Sarabia (31′), tapi Bayern berbalik menang melalui bunuh diri Jesus Navas (37′) dan gol Thiago Alcantara (68′). Pasukan Jupp Heynckes pun sangat diunggulkan lolos ke semifinal.

Main di kandang sendiri, Bayern kembali difavoritkan menang. The Bavarians diprediksi tak bakal bisa dihadang oleh anak-anak asuh Vincenzo Montella.

Bayern sendiri sedang sangat bersemangat. Akhir pekan kemarin, Bayern mengalahkan Augsburg 4-1 lewat gol-gol Corentin Tolisso, James Rodriguez, Arjen Robben dan Sandro Wagner untuk memastikan diri jadi juara Bundesliga (enam musim beruntun) dengan lima laga tersisa.

Form Bayern jauh lebih baik daripada Sevilla, yang kalah 0-4 di kandang Celta Vigo di La Liga akhir pekan kemarin. Sevilla hanya menang tiga kali dalam sepuluh laga terakhirnya di semua kompetisi (M3 S2 K5).

Namun Bayern tak boleh lupa, Sevilla lolos ke tahap ini setelah mengalahkan Manchester United 2-1 di Old Trafford pada babak sebelumnya. Mereka punya potensi untuk menciptakan kejutan dan membalikkan prediksi di awal.

Tak boleh ada kesalahan. Bayern tak boleh berpikir kalau mereka sudah lolos ke semifinal. Bayern masih perlu menuntaskan pekerjaan mereka dengan mengakhiri perlawanan Sevilla di Allianz Arena.

Diprediksi Kuat Menang

Peluang Bayern Munchen untuk menjadi juara cukup besar setelah satu di antara rival terberat mereka, yaitu Barcelona, sudah tersingkir. Selain itu, Jupp Heynckes termotivasi untuk mengulangi kejayaannya pada musim 2012-13 ketika mengantakan Bayern Munchen menjadi juara Eropa.

Namun, Bayern Munchen wajib mewaspadai potensi Sevilla. Klub asal Spanyol tersebut menyingkirkan Manchester United dari Liga Champmions dengan kemenangan di markas lawan.

Jelang UCL :  Bayern Munchen Vs SevillaTetapi, Sevilla bukan tanpa celah. Sejak kemenangan atas Manchester United pada pertengahan Maret 2018, skuat asuhan Vincenzo Montella tersebut belum lagi meraih kemenangan.

Hasil terbaik yang diraih Sevilla adalah menahan imbang Barcelona. Fakta tersebut tidak mengubah status Sevilla sebagai klub kuda hitam pada Liga Champions musim ini.

 




Back to Top ↑