Man City Curi Poin penting Dari Tottenham

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Man City Curi Poin penting Dari Tottenham
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Man City Curi Poin penting Dari Tottenham
Ulasan
w88 image 1 - Man City Curi Poin penting Dari Tottenham new 4.5 star - Man City Curi Poin penting Dari Tottenham
Ulasan

Manchester City menurut 188bet mengukuhkan diri di puncak klasemen Premier League setelah mencuri tiga poin dalam lawatan ke Wembley Stadium, Minggu (15/4/2018) dini hari WIB. Manchester City menang 3-1 atas Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke-34 Premier League.

Pertahankan Posisi

Man City Curi Poin penting Dari TottenhamKemenangan The Citizens dibuka melalui gol dari Gabriel Jesus pada menit ke-22. Gol tercipta setelah Vincent Kompany memberikan umpan kepada Gabriel Jesus yang berlari dari tengah sebelum mengalahkan Davinson Sanchez.

Tiga menit berselang, Manchester City mendapatkan penalti setelah kiper Tottenham, Hugo Lloris, melanggar Raheem Sterling di kotak terlarang. Ilkay Gundogan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik guna semakin memperlebar skor.

Pada menit ke-42, Tottenham memperkecil ketertinggalan melalui gol Christian Eriksen. Pemain berkebangsaan Denmark tersebut menjebol gawang tim tamu guna membangkitkan semangat timnya meraih poin di laga kandang ini.

Namun, Manchester City berhasil memanfaatkan kesempatan menyamakan kedudukan, Tottenham tertinggal pada menit ke-72 setelah Raheem Sterling memastikan namanya ada dalam papan skor. Sterling menjebol gawang Hugo Lloris meski upayanya menembak bola sempat dihalangi Ben Davies.

Keunggulan 3-1 untuk Manchester City bertahan hingga laga usai. Tiga poin di kandang Tottenham itu membuat tim asuhan Pep Guardiola itu kukuh di puncak klasemen dengan 87 poin dari 33 laga, unggul 16 poin dari rival sekotar mereka, Manchester United, yang masih punya satu laga tersisa lebih banyak.

Komentar De Bruyne

Manchester City berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke Wembley menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (15/4/2018) dini hari WIB. Gelandang The Citizens, Kevin de Bruyne, menegaskan timnya memang layak meraih kemenangan dalam pertandingan itu meski harus menjalani jadwal yang cukup padat.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-1 di Stadion Wembley. Gabriel Jesus membuka keunggulan The Citizens pada menit ke-22 sebelum Ilkay Gundogan menggandakannya dari titik putih tiga menit kemudian.

Tottenham Hotspur sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-42 melalui Christian Eriksen. Namun, Raheem Sterling memastikan kemenangan 3-1 menjadi milik Manchester City melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-72.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan Manchester City yang harus merasakan tiga kekalahan berturut-turut dalam pertandingan sebelumnya, yaitu dua leg perempat final Liga Champions kontra Liverpool dan satu laga derby Manchester di Premier League. Kevin de Bruyne menegaskan kemenangan ini pantas menjadi milik The Citizens.

Man City Curi Poin penting Dari Tottenham“Hari ini kami mencetak gol dan bertahan lebih baik. Kami pantas untuk memenangi pertandingan ini. Kami menjalani dua pekan yang berat dengan lima pertandingan. Kekuatan mental tim kami sangat luar biasa. Kami tahu kami harus memenangi dua dari enam laga, itu tidak buruk bagi kami,” ujar pemain asal Belgia itu, seperti dilansir BBC Sport.

Saat ini Manchester City semakin kukuh di puncak klasemen Premier League dengan 87 poin, terpaut 16 poin dari rival sekotanya, Manchester United. Manchester United akan memainkan laga ke-33 mereka saat menjamu West Bromwich Albion, di Old Trafford pada Minggu (15/4/2018) malam.




Back to Top ↑