Prediksi Laga Final Piala Dunia 2018

Prediksi Laga Final Piala Dunia 2018

Laga 4 tahunan yang diselenggarakan di beberapa negara ini merupakan podium tertinggi yang diperebutkan oleh timnas dari seluruh penjuru dunia. Untuk bisa berpartisipasi di pertandingan ini, terlebih dulu harus lolos babak kualifikasi yang diadakan tiap benua atau zona. Tentu saja penyisihan tersebut tidak mudah, faktanya banyak tim besar yang gagal melaju ke putaran 32 besar karena tidak siap dalam bertanding.

Piala Dunia ke-21 yang diadakan di Rusia tahun ini sukses diikuti oleh 32 negara yang kemudian disaring dalam babak gugur hingga tersisa 4 tim yang lolos ke babak semifinal. Perancis, Belgia, Inggris, dan Kroasia adalah 4 tim yang memiliki kans besar untuk merebut gelar juara dunia. Tentu saja mereka harus melewati babak semifinal dilanjutkan dengan fase tertinggi yaitu final. Berikut ini akan diulas mengenai prediksi tim yang akan lolos ke babak final dan siapa juaranya.

Keempat tim yang lolos ke partai semifinal, beberapa diantaranya malah tidak terprediksi sama sekali. Kroasia bisa dikatakan sebagai tim kuda hitam yang tidak disangka bisa menyingkirkan Denmark pada babak 16 besar. Sementara Belgia, Perancis, dan Inggris adalah tim besar yang sangat difavoritkan untuk memenangkan kejuaraan ini. Patut ditunggu, dua tim manakah yang akan bertemu di babak final dan merebut gelar sebagai juara dunia tahun ini. Namun jika dilihat dari performa selama menghadapi pertandingan di Piala Dunia tahun ini, Perancis dan Inggris tampaknya akan bertemu di fase teratas tersebut.

Peluang Perancis dan Inggris di Babak Final

Mungkin banyak yang menginginkan pertandingan Perancis kontra Belgia akan berlangsung di partai final. Namun sayangnya kedua tim harus beradu di babak semifinal dimana Perancis lebih diunggulkan. Sementara di laga lainnya, Inggris dan Kroasia juga akan memperebutkan tiket ke fase puncak. Inggris tentu lebih mengungguli Kroasia. Lantas bagaimanakah peluang Les Bleus dan The Three Lions di babak final nantinya?.

Perancis

Prediksi Laga Final Piala Dunia 2018

Di fase Grup, Les Blues berhasil memuncaki klasemen grup C dengan raihan 7 poin. Rekor dua kali menang dan bermain imbang satu kali, sudah bisa mengantarkan skuat asuhan Didier Deschamps lolos ke babak 16 besar. Lawan yang harus dihadapi di babak 16 besar adalah tim Tango Argentina yang memiliki permainan cukup apik. Lewat laga yang sangat sengit, akhirnya Perancis bisa merebut kemenangan dengan skor 4-3. Striker muda Kylian Mbappe menjadi pahlawan penentu kemenangan Perancis dengan sumbangan 2 golnya di menit 64 dan 68 pada babak kedua.

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Prediksi Laga Final Piala Dunia 2018
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Prediksi Laga Final Piala Dunia 2018
Ulasan
w88 image 1 - Prediksi Laga Final Piala Dunia 2018 new 4.5 star - Prediksi Laga Final Piala Dunia 2018
Ulasan

Babak perempat final dilewati Les Blues dengan tidak mudah. Laga kontra Uruguay tersebut berjalan sangat alot. Gol pertama bagi Perancis baru tercipta di menit 40 melalui sundulan Raphael Varane yang sukses mengeksekusi umpan dari Antoine Griezmann. Keunggulan Perancis semakin diperbesar dengan terciptanya gol kedua pada menit 61 yang disumbangkan oleh Antoine Griezmann. Hingga pertadingan berakhir, skor masih bertahan 2-0. Hasil ini membawa Perancis lolos ke putaran semifinal dan akan bertemu dengan lawan yang cukup berat yaitu Belgia. Di final nantinya, Antoine Griezmann cs akan menghadapi Inggris yang juga berambisi merebut trofi bergengsi tersebut.

Final menjadi partai akhir bagi Les Bleus yang diasuh oleh Didier Deschamps. Strategi terbaik siap dijalankan agar Perancis bisa meraih gelar sebagai juara untuk kedua kalinya. Melawan Inggris tentu saja bukan lawan yang enteng karena the Three Lions memiliki striker yag tajam dan benteng pertahanan yang kokoh.

Inggris

Prediksi Laga Final Piala Dunia 2018

Inggris melalui babak 32 besar dengan laga yang tidak mudah karena harus berada satu grup dengan Belgia. Lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner up grup tidak membuat skuat asuhan Gareth Southgate berputus asa. Mereka menunjukkan permainan terbaiknya dan sukses mempecundangi Kolombia di babak 16 besar meskipun harus melalui drama adu penalti. Skor akhir 3-4, berhasil membawa the Three Lions melaju ke babak perempat final.

Bertemu dengan Swedia di babak perempat final, Inggris menggunakan pola permainan menyerang sejak awal laga dimulai. Hasilnya pada menit ke 30, gol tandukan dari Harry Maguire membuat Inggris unggul sementara. Gol tambahan terjadi pada menit 58 yang disumbangkan oleh Dele Alli. Skor 0-2 bertahan hingga akhir laga dan membawa skuat Harry Kane cs lolos ke putaran selanjutnya.

Inggris akan meladeni tantangan dari Kroasia di babak semifinal nanti. Jika dilihat dari pola bermain kedua tim, tampaknya Inggris harus bersiap-siap menghadapi serangan dari lawan. Namun The Three Lions lebih diunggulkan karena berpengalaman dan pernah menjadi juara sebelumnya. Kemenangan tidak hanya mengandalkan keberuntungan saja, melainkan mental pemain dan kesiapan tim untuk menghadapi laga tersebut.

Di babak final nanti, Inggris akan menghadapi Perancis yang tahun ini tengah mencapai masa keemasannya. Kans keduanya sama besar jika dilihat dari kekuatan masing-masing. Namun Gareth Southgate tentu tidak akan tinggal diam karena Ia juga berambisi mengantarkan anak asuhnya meraih Piala bergengsi ini untuk kedua kalinya.

Prediksi Perancis vs Inggris, Final Piala Dunia 2018

Piala dunia Rusia tahun ini diwarnai dengan drama gugurnya tim-tim besar di babak penyisihan. Siapa sangka Brasil yang digadang-gadang bisa menjadi juara justru takluk saat menghadapi Belgia. Kini Inggris dan Perancis sama-sama memperebutkan juara tahun ini. Babak final akan digelar pada Minggu 15 Juli 2018 pukul 22.00 WIB di stadion Luzhniki.

Les Blues memiliki barisan pemain yang cukup lengkap. Tidak hanya lini serangnya yang tajam. Gelandang sayap juga memberikan sokongan yang maksimal agar semakin banyak gol yang bersarang di kandang lawan. Olivier Giroud dipastikan akan diturunkan sebagai juru gedor utama dengan mendapat bantuan dari Antoine Griezmann dan Kylian Mbappé. Paul Pogba akan berdiri di barisan tengah mengatur arah aliran bola agar pasokannya semakin terarah. Sementara sektor pertahanan diprediksi akan diperkuat oleh Raphaël Varane dan Benjamin Pavard. Kandang Les Blues akan dijaga ketat oleh kiper Hugo Lloris yang berdiri dibawah mistar gawang.

Inggris pun memiliki skuat yang berbakat dan tersebar di semua lini. Rasa percaya diri yang tinggi membuat the Three Lions memiliki peluang besar untuk menjadi juara tahun ini dan merebut piala untuk kedua kalinya. Gareth Southgate tidak hanya akan mempertajam lini serang saja, lini tengah pun akan dipersiapkan agar aliran bola tidak diambil alih oleh lawan. Striker utamanya Harry Kane dan Raheem Sterling dipastikan akan bermain di sektor depan. Sementara Kieran Trippier dan Dele Alli akan berperan sebagai gelandang membantu serangan dari sayap kiri dan kanan. Sektor pertahanan akan dijaga dengan ketat oleh bek andalan Harry Maguire dan John Stones. Dan posisi sebagai penjaga gawang masih dipercayakan kepada kiper Jordan Pickford.


Back to Top ↑